About

Pages

Kamis, 19 Februari 2015

SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Weleri,20 Februari 2015
Hal:Lamaran Pekerjaan
Lamp:satu bendel



Yth.Manager personalia
Jalan Mawar Indah
Kota semarang



Dengan hormat,
    Berdasarkan pengumuman nomor 06/12.1/25/2015,tanggal 20 Februari 2015,tentang penerimaan pegawai di PT sanjaya ,saya bertanda tangan dibawah ini :
nama                        :Setiyowati
tempat,tgl lahir        :Kendal,25 September 1996
agama                      :Islam
alamat                      :Desa poncorejo RT.02/RW.02
                                  Kecamatan Weleri
                                  Kabupaten kendal
pendidikan                :SMK Muhammadiyah 3 Weleri
                                   bidang Teknik Komputer Jaringan


Mohon kiranya diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak pimpin sesuai latar belakang pendidikan saya.sebagai bahan pertimbangan ,bersama ini saya lampirkan :
1) Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
2) Surat keterangan kelakuan baik (SKCK)
3) dua buah  foto terbaru ukuran 4x6
4) daftar riwayat hidup


Besar harapan saya diterima diperusahaan Bapak.Atas perhatian Bapak ,saya ucapkan terima kasih.



                                                         Hormat saya,

                                                        
                                                          Setiyowati


0 komentar:

Posting Komentar